Newest Post

// Posted by :s // On :Monday 3 September 2018

Begin


     Disuatu ruangan bawah tanah yang berada di bawah markas Clan WeldenVarden, aku sedang melakukan Experiment terhadap bebatuan yang berada di gunung dekat kerajaan FallenHammer, batu tersebut memiliki senyawa Alumunium Powder, yang dapat digabungkan dengan beberapa zat lainnya dan kemudian bisa berefek ledakan, ledakan kecil jika di tambah dengan beberapa bahan-bahan yang ada bisa di upgrade menjadi ledakan yang besar, adapun jika di gabung dengan C-4 bisa menjadi sebuah bom yang menghancurkan gedung-gedung, walaupun ini hanya untuk keadaan yang sangat genting, "Narchy!!, apa yang sedang kau lakukan, kau ingin meledakan rumah ini ?!" teriak Bless sambil berlari menuju kebawah tanah. "Nooo, Dont Touch it!" teriak ku sambil berlari mencari tempat yang aman untuk bersembunyi, "jangan sentuh barang-barang ku kau bajingan","tolong berhenti melakukan Experiment di tengah malam seperti ini, You Moron", "Ini untuk kepentingan Clan, pergilah kau", " Kepentingan apa, dasar Gila", "Ini asset yang bagus bodoh, pergi kau" suruh ku sambil menendang nya keluar dari ruang bawah tanah, "Awas saja terjadi sesuatu, aku tidak akan menolong mu, dasar Gila" ucap nya sambil pergi dari ruangan tersebut. ini adalah asset berharga bagiku karena bisa menguntungkan sekali bagi Clan, dan dengan mudah untuk mendapatkan uang, Jika ini Berhasil aku akan kaya sepenuhnya " HAHAHAHAHA" Tawa ku membayangkan suksesnya aku di kerajaan ini. "Krekkkk" bunyi batu tersebut memulai reaksi nya terhadap zat-zat yang lain, "aku mulai cemas dengan ini" ucap ku dalam hati, "sudah ku duga ini akan terjadi" ku menunduk dan melindungi kepala ku dengan tangan, dan seketika "DUARRRRRR" ledakan terjadi dan ya rumah Clan WeldenVarden Hilang setengahnya, "ANARCHYYYYYYYY!!!!!!!!!!!" Teriak Bless terkaget karena ledakan tersebut.

     "Dug Dug Dug" suara palu yang diketukkan, "Dengan ini The Anarchy dibebaskan dari hukuman karena ia melakukan ketidak sengajaan terhadap Experiment nya, dan dengan ini Dia dikenakan denda sebagai peringatan agar tidak melakukan kesalahan seperti ini" ucap hakim Kerajaan , "yah untungnya aku tidak di penjara , dan ya lagi-lagi aku menghancurkan rumah Clan lagi, dan pasti anak-anak Clan sangat marah padaku nanti, ", ucapku dalam hati, "ya terimakasih Hakim yang baik hati", kataku sambil menunduk memberikan hormat kepadanya. Dengan ini selesai semua urusan ku tinggal berurusan dengan si gila dari goa hantu. setibanya di rumah aku langsung menuju tempat rapat Clan yang di adakan karena aku , lagi. "Bagaimana kita usir Narchy dari sini!" ucap Cruelz, " ah bisa saja, terimakasih atas pujiannya" ucap ku, "itu bukan pujian bodoh" sambung Yudhe karena kesal, "sudah-sudah" sambung Bless ,"minta maaf kepada yang lain" ucap Bless , "hmmmm , maaf" ucap ku sambil memakan buah yang ada di meja, " kunyah dulu bodoh"ucap Cru , "ya ya dasar orangtua" ucapku mematuhinya , sudah sering terjadi seperti ini, aku sudah melakukan 4 Kali peledakan sebelumnya dan ini yang ke 5kalinya, walaupun seperti itu aku selalu di anggap sebagai keluarga disini, ya setidak nya aku tidak mengancurkan semua bangunannya.

     "Hey, aku lapar , mau berburu Kelinci Giok ?" tanya Cru , " Kuy" jawab bless, " kau siapkan bumbu dan penggorengannya, aku dan bless akan berburu dulu" suruh nya sambil melihat ku , ya sudah biasa jika mereka lapar selalu aku yang memasak makananya, karena aku pernah beljr memasak di kota untuk mencari pekerjaan sebagai koki , tetapi aku malah terlibat peperangan dan berakhir di sini, bersama semua orang gila ini.

     Cruelz dan Nobless pun berjalan menuju hutan yg sering mereka datangi untuk berburu makanan, mereka pun memasuki hutan tersebut dengan waspada , karena di hutan tersebut tidak hanya ada kelinci giok, melainkan banyak sekali hewan yang ada disana, jadi mereka tetap harus berhati-bertahi, seperti biasa perlengkapan berburu pun di pegang , Nobless membawa panah dan katana nya, dan Cruelz membawa pisau lempar, ketika mereka sedang berjalan " Bless, kau mencium bau itu ?" tanya Cru, "ya aku mencium nya , seperti bau bangkai " jawab Bless, " ah bodoh, kau sudah sikat gigi belum ?" , "belum " , " pantes bau busuk, Bodoh, kau pernah melawan Nmean Lion ?" tanya Cru sambil berjalan siaga , " belum , memang knp ?" , "baunya seperti ..... " belum sempat menghabiskan ucapanya, mereka berdua diserang oleh Nmean Lion, seekor Lion yang memiliki Badan yang menyala2 bewarna emas, akhir nya mereka berdua pun terpaksa melawan Lion tersebut, " Holy Crowl!! ", teriak Cru sambil memukul tameng beberapa kali dengan pedangnya, kemudian Nmean Lion tersebut terprovokasi oleh suara yang di keluarkan oleh Cruelz, dan pada saat itu Cruelz, harus bisa menangkis semua serangannya, "Andlat Deloi!!" teriak Nobless sambil menebas tanah , kemudian tanah tersebut retak dan terbuka , kemudian Nmean Lion tersebut masuk ke dalam tanah dan setelah nya tanah tersebut menyatu lagi, dan menyisakan Setengah badan Nmean Lion, Dan malam itu pun kami membuat daging semur Nmean , dan kulit nya bisa di jadikan tas dan sarung tangan mungkin, dan aku membutuhkan beberapa helai bulu nya untuk melakukan experiment.

{ 1 comments... read them below or add one }

// Copyright © Fantasy Line //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //